Tips untuk Membuat Daycare Drop Off Mudah

Mari kita hadapi itu. Mengantar anak Anda di tempat penitipan anak tidak pernah mudah. Kadang-kadang bahkan lebih keras dari orang tua daripada pada anak. Akan selalu ada hari-hari ketika transisi ini lebih sulit daripada yang lain, apakah itu ketika anak Anda pertama dimulai menghadiri penitipan anak atau hanya pada hari ia ingin tinggal di rumah dengan ibu atau ayah.

Berikut adalah beberapa tips untuk meringankan penitipan anak drop off transisi:
Jika anak Anda adalah bayi, pastikan untuk mengubah dan memberi makan bayi Anda sebelum drop off sehingga Anda memiliki beberapa waktu ikatan sebelum pemisahan diperlukan. Makan bayi muda sering berarti mereka mengantuk tiba dan akan mentolerir diserahkan ke pelukan pengasuh baru yang lebih mudah.
Mintalah pengasuh akrab anak Anda di penitipan untuk membantu Anda dengan drop off transisi dengan ucapan anak Anda dengan nama dan membantu dia mendapatkan terlibat dalam bermain sebelum Anda pergi.
Selalu mengucapkan selamat tinggal! Beberapa orang tua berpikir bahwa menyelinap keluar setelah drop off akan membuat transisi lebih mudah, tetapi sering akan ada air mata tidak peduli apa. Jika Anda tidak mengucapkan selamat tinggal anak Anda akhirnya akan melihat sekitar untuk menemukan Anda telah pergi dan mungkin panik, membuat proses pemisahan lebih keras.
Tetap positif, bahkan jika ANDA adalah khawatir tentang meninggalkan anak Anda. Anak Anda akan makan dari emosi Anda dan jika ia merasa bahwa Anda takut atau marah, dia akan terlalu.
Anda mungkin nongkrong di lorong atau di luar pintu (keluar dari pandangan anak Anda) untuk rasa Anda sendiri kenyamanan setelah mengucapkan selamat tinggal, tapi jangan masuk kembali ruang jika anak Anda menangis atau belum tenang setelah Anda mengatakan Anda Selamat tinggal. Untuk membantu anak belajar untuk menyesuaikan diri dengan pemisahan dan belajar untuk dihibur oleh penyedia perawatan anaknya yang Anda butuhkan untuk mengucapkan selamat tinggal dan berarti.
Apakah panggilan untuk memeriksa anak Anda jika mereka masih menangis ketika Anda meninggalkan. Sering kali Anda akan merasa jauh lebih baik ketika penyedia penitipan memberitahu Anda bahwa mereka hanya menangis selama 10 menit dan sekarang aktif terlibat dalam bermain.
Pemisahan membutuhkan waktu. Percaya atau tidak, anak yang menangis ketika Anda meninggalkan adalah perkembangan hal yang baik, seburuk mungkin membuat Anda merasa. Menangis menunjukkan bahwa anak Anda terikat kepada Anda. Pemisahan kecemasan adalah tahap semua anak harus melalui, beberapa lebih dari sekali, dan bagaimana Anda menanganinya akan berdampak pada keterampilan coping di kemudian hari. Perkembangan, kami khawatir jika anak memisahkan dan akan meninggalkan dengan siapa pun tanpa air mata atau ketakutan.
Menggunakan benda-benda transisi, seperti boneka, selimut atau benda dari rumah untuk membantu anak dengan keterampilan mengatasi. Ini bahkan bisa menjadi sebuah artikel dari pakaian atau sesuatu yang Anda khusus yang mengingatkan anak Anda.
Ingat tidak apa-apa bagi seorang anak untuk menangis, dan biasanya kebanyakan anak menjadi aktif terlibat dengan bermain, makan atau pengasuh 10-15 menit setelah orangtua daun.
Untuk anak-anak mengalami kesulitan dengan pemisahan, Anda dapat membuat sebuah buku foto menggunakan Dollar Store album foto kecil dan gambar yang menggambarkan apa yang akan terjadi pada siang hari anak. Tinjau buku gambar ini dengan anak Anda setiap pagi saat sarapan sebelum meninggalkan rumah dan kemudian mengirimkannya ke perawatan anak dengan dia. Foto mungkin termasuk gambar anak bangun di pagi hari, berpakaian, makan sarapan dengan keluarganya, mobil / bus ia mengambil perawatan hari, guru perawatan anak, kegiatan di penitipan anak dan foto terakhir harus menjadi gambaran Anda memeluknya ketika Anda menjemputnya untuk membawanya pulang.
Berbicara positif tentang hari anak Anda dan hari Anda di perjalanan Anda untuk perawatan anak. Misalnya, "Anda akan melukis dengan jari hari ini dengan Nona Megan, yang akan sangat menyenangkan!" Atau "Mommy akan mengucapkan selamat tinggal dan pergi untuk bekerja, tapi aku akan sangat bersemangat untuk menjemput Anda malam ini dan mendengar tentang harimu".
Terakhir, membuat DEAL BESAR ketika Anda tiba untuk menjemput anak Anda di akhir hari. Untuk anak yang sedang mengalami pemisahan kecemasan di pagi hari Anda bisa mengatakan, "Lihat, Mommy / Daddy selalu datang kembali untuk mendapatkan Anda setelah pamit!" Dan mencurahkan mereka dengan pelukan dan ciuman dan pujian untuk menjadi anak / gadis besar dan bermain dengan teman-teman mereka sementara Mommy / Daddy sedang bekerja. Kebetulan, banyak orangtua yang bingung bahwa anak yang menangis mereka meninggalkan di pintu pagi yang kini dengan senang hati terlibat dalam bermain dan kadang-kadang sekarang akan menangis karena mereka tidak ingin meninggalkan penitipan!
SHARE

Jasa Foto

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

Video Paling Banyak Di Tonton