Daycare Drop-Off: Tips untuk Rutin Pagi Perawatan Anak

Pagi rutin - mendapatkan anak dan keluar dari rumah - dapat menantang cukup, tapi apa yang Anda lakukan ketika Anda dihadapkan dengan tempat penitipan anak yang sulit drop-off di atas itu semua? Tangguh drop-off terjadi pada setiap orang, namun dipersenjatai dengan beberapa tips pengasuhan bawah, Anda mungkin dapat menghindari beberapa perangkap drop-off umum.

Daycare: Tips untuk Smoother Pagi Drop-Off

Aili: Perlu diingat bahwa mereka berada di tempat yang mereka dicintai dan dirawat karena mereka berada di rumah, dan bahwa pengalaman dan persahabatan mereka membangun dengan teman sekelas mereka adalah sesuatu yang benar-benar istimewa.

Rachel: Biarkan cukup waktu untuk tidak terburu-buru. Sepanjang hari adalah lebih baik bila Anda tidak terbang ke tengah, mengupas anak menangis Anda dari Anda, dan bergegas keluar pintu berharap itu bukan anakmu menangis (mengetahui itu). Ketika Anda sampai di sana dini, Anda bisa berlama-lama sedikit. Biarkan munchkin Anda menunjukkan sesuatu dia gembira di dalam kelas, chatting dengan guru, atau hanya membiarkan diri napas. Tentu saja akan ada hari bahwa semua perencanaan di dunia tidak akan membuat Anda di sana lebih awal ... tapi Anda dapat mencoba.

Emily: Untuk anak-anak saya, memiliki rutinitas selamat tinggal membuatnya lebih mudah. Hal ini dapat semudah pelukan dan high-five, tapi sesuatu yang secara konsisten Anda lakukan setiap hari.

Heather: Aku berjuang banyak dengan drop-off. Putri saya tidak cukup baik untuk waktu yang lama. Kami akan bergaul, chatting dengan guru, dan hal-hal yang biasanya berjalan cukup lancar. Setelah ia berbalik 3 ia pergi menurun. Ada menangis dan menempel kaki saya. Setiap kali saya akan mendapatkan laporan setengah jam kemudian bahwa dia telah tenang dengan cepat dan sedang mengalami hari yang besar ... tapi itu adalah cara yang sulit untuk pergi bekerja. gurunya menyarankan membuat drop off sangat cepat - dan itu bekerja. Aku berjalan dia di pintu, melambaikan tangan kepada guru favoritnya, berbalik dan berjalan keluar. Tidak berlama-lama di dalam kelas menyebabkan tidak ada air mata dan tidak ada kaki-kemelekatan. Fleksibel, dan meminta para guru untuk bantuan - mereka biasanya sudah melihat semuanya!

Laura: Luangkan waktu ekstra di kelas membiarkan si kecil merasa nyaman. Juga, memiliki diskusi dengan guru di depan waktu sehingga Anda berada di halaman yang sama tentang pendekatan Anda untuk drop-off. Sebagai contoh, beberapa hari Anda mungkin dapat menghabiskan ekstra beberapa menit sampai anak Anda tenggelam dalam sesuatu di dalam kelas, tetapi memiliki sinyal untuk hari-hari ketika Anda tidak bisa bertahan dan perlu guru untuk menukik dalam untuk membantu.

Media Mom: Jadilah berani dan percaya diri untuk anak Anda, bahkan jika Anda berantakan di dalam. Itu berarti rela meninggalkan anak menangis di pelukan seorang guru yang penuh kasih saat Anda gelombang dan tersenyum dan meniup ciuman. Simpan rincian Anda ketika Anda keluar dari pandangan. Jika Anda tidak dapat menunjukkan anak Anda bahwa Anda percaya diri, itu akan lebih sulit untuk dia / dia untuk menyesuaikan.
SHARE

Jasa Foto

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

Video Paling Banyak Di Tonton