9 Tips Membuka Layanan Daycare Sendiri

9 Tips Membuka Layanan Daycare Sendiri - Jika Anda memiliki anak, Anda sudah tahu bahwa penitipan anak dapat menjadi masalah besar bagi orang tua. Perawatan anak adalah layanan penting untuk keluarga yang bekerja, dan meskipun itu menjadikannya bisnis yang kompetitif, tidak ada kekurangan permintaan.



Ketika membuka layanan penitipan anak atau penitipan anak sendiri ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan. Ini akan membutuhkan waktu dan penelitian, tetapi jika Anda benar-benar mencintai anak-anak, tidak ada karier yang lebih memuaskan dan menguntungkan di luar sana.

9 Tips tentang Cara Membuka Bisnis Perawatan Anak


Ada banyak cara berbeda untuk membuka layanan penitipan anak Anda sendiri. Anda dapat membuka pusat penitipan anak yang berfungsi penuh di gedungnya sendiri, yang mengharuskan Anda mengamankan suatu lokasi. Anda juga dapat menawarkan layanan penitipan anak dari rumah Anda sendiri, yang akan mengharuskan Anda agar rumah Anda diperiksa oleh Departemen Sumber Daya Manusia negara bagian atau lembaga terkait lainnya.

Dalam kedua kasus tersebut, mengikuti saran di bawah ini akan membantu Anda memulai:




    1. Peraturan untuk membuka pusat penitipan anak sangat bervariasi menurut wilayah. Pastikan bahwa Anda telah meneliti dan memahami sepenuhnya persyaratan pemerintah setempat sebelum membuka pusat perawatan anak Anda.
    2. Anda dapat mempertimbangkan menawarkan layanan Anda sebagai pengasuh di rumah untuk sementara waktu. Ini akan membantu Anda membangun pengalaman serta membuat klien yang kemungkinan akan tertarik pada penitipan anak Anda nanti.
    3. Ambil beberapa pelatihan dalam pertolongan pertama dan CPR untuk memastikan bahwa Anda siap untuk menangani situasi berbahaya apa pun. Juga pastikan bahwa Anda selalu memiliki kotak P3K siap dan mudah diakses.
    4. Pusat penitipan anak harus memiliki tempat tidur yang aman dan memadai untuk setiap anak. Pastikan Anda dapat memenuhi peraturan setempat tentang pengaturan tidur yang aman.
    5. Buatlah rencana makan. Klien dan juga inspektur pemerintah akan berharap Anda memiliki makanan ringan dan makanan sehat yang direncanakan sebelumnya.
    6. Pastikan bahwa semua permainan, teka-teki, mainan, dan peralatan bermain sesuai untuk usia anak-anak yang akan Anda rawat. Ingat juga bahwa keselamatan selalu menjadi perhatian utama Anda, dan jangan biarkan mainan yang rusak atau berbahaya untuk tetap berada di tempat anak-anak dapat bermain dengan mereka.
    7. Masukkan beberapa pemikiran ke dalam menyediakan beberapa waktu pendidikan juga. Orangtua akan sangat senang mengetahui bahwa anak-anak mereka sedang belajar daripada menonton televisi tanpa pikiran tanpa henti.
    8. Dapatkan diperiksa. Layanan Sosial dan Rehabilitasi lokal Anda, Departemen Layanan Kemanusiaan, Departemen Anak & Keluarga atau Departemen Keamanan Anak akan melakukan pemeriksaan. Cari tahu entitas pemerintah mana yang akan melakukan ini, dan hubungi mereka.
    9. Buat sistem akuntansi Anda, ide-ide iklan dan proses penjadwalan. Ingatlah bahwa sebagai bisnis kecil, Anda akan bertanggung jawab untuk menyimpan catatan yang baik pada setiap anak yang Anda asuransikan.

Apa yang Anda Harus Cadangan Tempat Perawatan Anak



Lembaga pemerintah setempat Anda, setelah menyelesaikan pemeriksaan rumah atau pusat penitipan anak Anda, akan memberi Anda jumlah maksimum anak-anak yang dapat Anda miliki di bawah perawatan Anda pada satu waktu. Menjaga ini agar adalah suatu keharusan untuk memastikan bahwa Anda memenuhi persyaratan ini dan tidak perlu mengirim anak ke rumah karena kesalahan penjadwalan.

Baca Juga: Daycare Jakarta Utara

Pertimbangkan untuk menggunakan pemesanan online untuk melacak semua kebutuhan penjadwalan perawatan anak Anda.

Sebagai bonus tambahan, penjadwalan perangkat lunak juga dapat memudahkan klien Anda untuk memesan ketika mereka membutuhkan perawatan dengan mengunjungi situs web atau halaman Facebook Anda. Ini adalah cara terbaik untuk memastikan bahwa Anda mengikuti surat hukum dan memberi klien Anda layanan terbaik yang tersedia.
SHARE

Jasa Foto

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

Video Paling Banyak Di Tonton