Daycare Jakarta Timur - Daftar Alamat dan No Telp

Daycare jakarta Timur - Mempunyai seorang bayi merupakan anugerah untuk setiap orangtua khususnya ibu. Di jaman modern seperti saat ini pertumbuhan anak serta pendidikan semakin bertambah cepat. Hal ini sering terlihat saat kita sedang jalan di mall kota besar, ada anak-anak ataupun balita umur belum 1 tahun tetapi sudah mulai berjalan meski pelan-pelan dan juga terpatah-patah. Di jaman dahulu bayi umur 1,5 tahun sampai dengan 2 tahun baru berjalan merupakan hal wajar.



Sebagai ibu yg merupakan wanita karir tentunya mempunyai seorang anak bayi yang baru lahir adalah hal yang dilematis. Disisi lain ingin merawat dengan sepenuh hati akan tetapi lain hal juga harus tetap jadi seorang wanita yg bekerja untuk membantu keluarga.


Berbagai macam cara di lakukan oleh bunda untuk membahagiakan sang buah hati. Mulai dari mencari jasa babysitter ataupun pembantu untuk menjaga serta merawat anak ataupun menitipkan buah hati kepada kakek-neneknya, sehingga dapat lebih aman juga terpercaya tanpa perlu rasa khawatir lagi.

Baca Juga: Daycare Jakarta Utara

Menjaga serta merawat anak merupakan kewajiban sebagai orangtua. Tetapi, kehidupan orangtua modern yang super sibuk terutama dikota besar seperti Jakarta atau Surabaya, haruslah pandai dalam menentukan program-program kebutuhan untuk sang buah hati. Dan yang paling populer sekarang adalah mencari tempat penitipan anak atau juga yang lebih di kenal dengan baby daycare. Di sini akan kita lihat beberapa tempat menitipkan anak terbaik di Jakarta Timur dan sekitarnya.

Daftar Alamat Baby Daycare Murah & Terbaik di Jakarta Timur



1. Bulan Bintang Islamic (Montessori)

Alamat: Jalan Dua Sembilan, no 9B, Rawa Domba, Duren Sawit, Jakarta Timur (Belakang Polsek Duren Sawit
Telepon: 0812 99 72 895
Kurikulum: Juz Amma ( Iman, Al-Qur'an dan Montessori )

2. Bulan Bintang Daycare

Alamat: Lingkar Duren Sawit, Blok C. 1A, Duren Sawit, Jakarta Timur (10 Menit dari Buaran Plaza)
Telepon: 08129972895
Kurikulum: Juz Amma ( Iman, Al-Qur'an dan Montessori )

3. Nurfahmi

Alamat: Jl. Pondasi No.66 Kayu Putih, RT.3/RW.4, Kayu Putih, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13210
Telepon: (021) 4714918
Website: sekolahnurfahmi.com

Nurfahmi School berdiri dilatar-belakangi niat, yang insya Allah, tulus dari para pendiri Yayasan Dharmawan Nurfahmi untuk menyediakan sarana pendidikan bagi para calon penerus bangsa khususnya yang masih berusia antara 3 tahun hingga 6 tahun



4. Rumah Ananda

Alamat: No. 54 RT 05/04, Jl. Batu Ampar 1, RT.5/RW.4, Batu Ampar, Kramatjati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13520
Telepon: (021) 51104587
Website: rumahanandadaycare.blogspot.com

 Penitipan Anak Islami Rumah Ananda Daycare

5. Rumahku

Alamat: Jl. Asyfiah Cilangkap No. 84, Gang Haji Miah, RT. 003 / 03, Cipayung, RT.1/RW.5, Cilangkap, Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13870
Telepon: (021) 91858461
Website: rumahkudaycare.blogspot.com

Rumahku Daycare adalah Tempat Penitipan Anak yang menggabungkan antara keadaan rumah dan pendidikan di sekolah.

Anak akan merasa seperti dirumah, mereka bisa melakukan semua kegiatan seperti dirumah. Akan tetapi Rumahku Daycare menyisipkan kegiatan-kegiatan seperti di sekolah pada hari-hari anak di Rumahku Daycare.

Sehingga selain diasuh, anak juga akan dididik sesuai dengan usia perkembangan dan kebutuhan anak.

6. Tat Twam Asi

Alamat: Jl. Kecubung Raya No.V/3, RT.3/RW.9, Pd. Bambu, Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430
Telepon: (021) 8626358
Website: ?

7. Aisyiyah

Alamat: Jalan Bunga Rampai X, RT.13/RW.6, Malaka Jaya, Duren Sawit, RT.13/RW.6, Malaka Jaya, Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460
Telepon: (021) 86612378
Website: tkaisyiyah21.info

Pendidikan Anak Usia Dini Aisyiyah 21 sebagai salah satu amal usaha Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Rawamangun, merupakan lembaga pendidikan anak usia dini terpadu karena memiliki 4 layanan program yaitu Taman Kanak-Kanak, Kelompok Bermain, Taman Pengasuhan/Penitipan Anak (Daycare) dan TBAA (Taman Bina Anak Aisyiyah/TPQ).

Awal beridirinya PCA Rawamangun dalam hal ini PCA Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) pada tanggal 5 Februari 1970 mendirikan Lembaga Pendidikan Formal Prasekolah Integrasi Al-Islam untuk anak usia 4-6 tahun dengan nama TK Aisyiyah 21 yang terletak di Jl. Balai Pustaka Barat No.2 Rawamangun Jakarta Timur dengan Surat Izin Penyelenggaraan Pendidikan dari Pemerintah KotaMadya Jakarta Timur Suku Dinas Pendidikan Dasar No. 1276/1851.2027. Sebagai komitmen turut serta menggali dan mengembangkan kecerdasan anak sedini mungkin, pada tanggal 19 Juli 1999 didirikan  Kelompok Bermain Aisyiyah untuk anak usia 2-4 tahun.

Pada tahun 2012 telah dibuka TPA (Taman Pengasuhan/Penitipan Anak) yang terletak di Jl. Mustika Jaya No.5 Rawamangun Jakarta Timur. TPA adalah wahana pendidikan dan pembinaanbagi anak yang berfungsi sebagai pengganti keluarga untuk jangka waktu tertentu karena orangtuanya berhalangan atau bekerja.

Pada tahun 2013 mulai diselenggarakan TBAA (Taman Bina Anak Aisyiyah) / TPQ PAUD yaitu bentuk pendidikan anak usia dini yang dimaksudkan sebagai penguatan pendidikan Al Qur’an khusunya di TK Aisyiyah 21.

8. KinderHive

Alamat: Jl. Bima, Klender, Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13470
Telepon: 0815-3333-8251
Website: kinderhivecare.com

KinderHive adalah tempat penampungan homy untuk merawat anak-anak kecil sementara orang tua mereka bekerja dari pagi hingga sore. KinderHive didirikan berdasarkan niat baik kami untuk membantu orang tua yang bekerja untuk menemukan tempat yang nyaman, mendidik, dan aman bagi anak-anak mereka untuk tinggal dan belajar juga. Kami memberikan perhatian, cinta, perhatian, dan stimulasi kepada anak-anak sebagai proses pembelajaran. Dengan demikian anak-anak dapat tumbuh dan memelihara keunikan mereka secara optimal.

KinderHive membantu dan membimbing anak-anak tidak hanya untuk mengembangkan keterampilan hidup mereka sehari-hari tetapi juga pemikiran, komunikasi, seni dan kerajinan mereka, dan keterampilan motorik kasar dan halus melalui metode pendekatan permainan. Anak-anak akan diperkenalkan nilai-nilai kehidupan melalui kegiatan yang menyenangkan seperti bercerita dan bermain dramatis. KinderHive memiliki pendidik dan pengasuh yang peduli dan penuh kasih yang memberikan kebutuhan, perhatian, bimbingan, dan mengamati seluruh kegiatan anak-anak mereka sepanjang hari.

Kami bangga menjadi bagian dari program anak usia dini Anda dan dapat mengembangkan keunikan mereka di masa keemasan mereka.

Kami senang melihat anak-anak Anda di KinderHive segera

9. Sweet Baby

Alamat: JL Pulo Gebang Permai, Blok R5 No. 15, Cakung, Taman Modern, RT.5/RW.10, Pulo Gebang, Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13330
Telepon: (021) 41256695
Website: ?

10. An Nabil

Alamat: Jl. Rawa Jaya III No.17, RT.12/RW.6, Pisangan Tim., Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13230
Telepon: 0878-7200-3741
Website: nuniauliya.com

11. Little Bear

Alamat: Jalan Sadar 1A, RT.1/RW.14, Cipinang Muara, jakarta timur, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13420
Telepon: 0813-9888-7879
Website: littlebearindonesia.com

Misi Nursery Little Birdies - untuk terus membuat perbedaan bagi anak-anak, keluarga dan majikan, dan untuk memberikan perawatan dan pendidikan awal berkualitas tinggi untuk setiap anak di setiap kamar anak, setiap hari.


Untuk harga tempat penitipan anak atau baby daycare bervariasi tergantung dari layanan dan fasilitas lengkap yang dimiliki oleh masing-masing TPA atau daycare. Rata-rata biaya tarif dan harga untuk daycare mulai dari 1 juta hingga 2,5 juta rupiah per bulan. Bahkan ada yang harga atau paket biaya bulanan mencapai angka 4 juta keatas, terutama di kawasan elit ibukota Jakarta dengan fasilitas yang mewah tentunya.

Tonton Video Pilihan Dibawah:




Tempat Daycare Penitipan Anak Murah Terbaik di Jakarta Timur

Selain didaerah sekitaran Jakarta Pusat serta Jakarta selatan, sebetulnya masih banyak lagi beberapa tempat daycare di Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara. Serta tentunya juga dikawasan Jabodetabek, telah ada daycare di Bekasi, daycare di Depok, daycare di Tangerang, dan daycare di Bogor. Info lokasi daycare dibeberapa kota tersebut akan kami bahas dalam posting selanjutnya.



Rata-rata seluruh daycare di Jakarta buka dihari kerja mulai Senin – Jumat dari pukul 7 pagi – jam 6 sore. Memang waktu yang tepat saat orangtua berangkat kerja dan juga di jemput kembali saat pulang kerja dari kantor. Trend daycare memanglah sedang menjamur di kalangan orangtua yang sibuk dan modern dikota besar. Apalagi jika pelayanan yang di berikan sudah sangatlah lengkap, datang masih lelap tertidur, pulang sudah selesai mandi, bersih, juga wangi.

Bila di bandingkan dengan menggunakan jasa babysitter, tentunya tempat penitipan anak dapat menjadi pilihan terbaik lainnya. Selain lebih murah dan memiliki kualitas terbaik tentunya aman dan juga nyaman serta membuat pertumbuhan anak bayi kita dapat tetap terjaga. Lokasi yang sangat mudah di jangkau harus menjadi sebuah pertimbangan saat memilih tempat daycare yang bagus di Jakarta.



Dicari Terkait:
- daycare jakarta timur 2019
- daycare jakarta utara
- tempat penitipan anak di jakarta timur
- daycare rawamangun
- daycare jakarta barat
- harga daycare jakarta
- daycare jakarta pusat
SHARE

Jasa Foto

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

Video Paling Banyak Di Tonton