Jasa Penitipan Anak Daycare Solusi Tanpa Pembantu

Ibu yang bekerja akan sulit meninggalkan anaknya di rumah jika pembantu mudik ke kampung halaman. Hal tersebut membuat usaha jasa penitipan anak menyediakan paket khusus seminggu sebelum Lebaran.

Kiat Memilih

Kami akan berbagi kiat dalam memilih layanan tempat penitipan anak. Berikut hal-hal yang perlu diperhatikan saat memilih tempat penitipan anak:


1. Rekam jejak

Sebaiknya orang tua mencari referensi tentang tempat penitipan anak yang akan dipilih, melihat keluhan, atau insiden yang pernah terjadi di tempat itu.


2. Kegiatan edukasi

Lihat layanan pendidikan yang disediakan, seperti membaca, menulis, dan menggambar serta ketersediaan layanan psikolog tempat orang tua dapat berkonsultasi tentang anaknya.


3. Komunikasi

Pengelola layanan penitipan anak yang dipilih sebaiknya komunikatif, misalnya segera memberi kabar kepada orang tua bila anak terjatuh saat bermain atau mengalami masalah lain selama dititipkan. Orang tua juga harus aktif mengomunikasikan masalah anaknya dengan pengelola.

4. Keamanan

Sebaiknya pilih tempat penitipan anak yang memperhatikan keamanan dan keselamatan anak. Hal ini, misalnya, memberikan laporan secara periodik tentang kegiatan anak dan memastikan anak dijemput orang yang ditunjuk orang tua.

Untuk info lebih lanjut kunjungi NTO INTERNATIONAL DAYCARE
SHARE

Jasa Foto

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

Video Paling Banyak Di Tonton