hari pertama bayi (dan bulan) di tempat penitipan anak

Sudah tiga bulan sejak Owen mulai penitipan anak dan saya merasa seperti kita akhirnya mendirikan rutin (Anda mungkin ingat posting saya dari Februari di mana aku kecelakaan setelah bulan pertama saya). Realisasi ini datang awal pekan ini ketika kami tiba di pusat dan si kecil memiliki popok besar meniup. Membuat lebih buruk adalah fakta bahwa ia hanya memiliki satu sepasang "terlalu kecil untuk dia" piyama di extra tas pakaiannya. Dua bulan yang lalu dan kejadian ini akan merusak seluruh pagi saya dan menambahkan beberapa rambut lebih abu-abu.

Guru bayi nya datang untuk menyelamatkan - sekali lagi - menyeret melalui tas pakaian ekstra dan menemukan sesuatu untuk dia untuk memakai. Aku bahkan tidak tahu tentang simpanan rahasia ini!

Saya harus mengakui bahwa ini hanyalah salah satu dari banyak hal yang saya harus mencari tahu tentang memiliki bayi di penitipan anak. Olivia mulai Horizons terang ketika dia 2.

guru Owen telah besar tentang membantu saya logistik mencapai kecepatan tapi secara emosional aku berharap seseorang berada di sana untuk membimbing saya bersama. Jadi saya pikir saya akan membayar ke depan bagi anda yang mungkin menemukan diri Anda dalam kesulitan ini.

Berikut adalah rahasia saya untuk bertahan hari pertama bayi dan bulan di tempat penitipan anak:

Menghitung jumlah waktu yang Anda butuhkan untuk bersiap-siap dan mulai bekerja pada waktu ... kemudian menambahkan tambahan 30-menit. Memungkinkan waktu untuk berurusan dengan hal-hal seperti popok blow-out dan kejadian tak terduga lainnya membuat untuk pagi kurang panik. Anda dapat selalu menggunakan waktu tambahan selama beberapa menit waktu bermain dengan bayi Anda.
Siapkan sebanyak yang Anda bisa malam sebelumnya - botol, popok, pakaian ekstra, dll - dan pak mereka di dalam mobil (saat yang tepat). Aku bahkan melakukan rambut saya di malam hari dan memakai topi mandi (siapa yang peduli jika aku terlihat seperti seorang wanita berusia 80 tahun?!?) Untuk memberi diriku tambahan 15 menit tidur.
Luangkan waktu untuk mengenal guru bayi Anda. Ini adalah saran terbaik yang bisa saya berikan Anda. Aku mengambil keuntungan penuh dari penurunan terang Horizons dalam kebijakan pada pekerjaan saya dari hari rumah. Menghabiskan waktu dengan guru karena mereka berinteraksi dengan bayi memudahkan pikiran saya pada hari-hari ketika saya di kantor. Dan chit chat tak terelakkan telah memungkinkan saya untuk benar-benar mengenal guru dan membuat saya lebih nyaman meminta saran mereka atau berbagi petunjuk perawatan sendiri dengan mereka.
Membangun rutinitas tetapi menjadi fleksibel ketika akan hancur berantakan. Jujur saya masih bekerja di salah satu ini karena Owen terus bangun pada waktu yang berbeda setiap pagi. Tapi kami memiliki tatanan alam kegiatan (yang penting untuk saya berusia 5 tahun yang selalu membutuhkan struktur yang lebih sedikit untuk hidupnya) untuk mendapatkan kita semua keluar pintu oleh 7:30.
Apakah Anda memiliki perjalanan yang jam seperti saya atau 10 menit berkendara untuk bekerja, memanfaatkan waktu saja. Bernyanyi di dalam mobil atau mendengarkan podcast favorit Anda - melakukan sesuatu untuk detoksifikasi dari stres pagi atau mempersiapkan diri untuk kegilaan malam.
Tersenyum bahkan ketika Anda tidak merasa seperti itu. Tak pelak seseorang akan tersenyum kembali pada Anda (seperti wanita baik yang mengalir kopi di pagi hari) dan Anda akan terangkat (setidaknya milisecond tapi mudah-mudahan lebih lama).

Aku masih navigasi di hampir setiap hari gelap tapi aku mulai melihat shimmer cahaya di ujung terowongan. Saya yakin akan menikmati sinar matahari sampai terowongan berikutnya tiba - transisi ke program balita! Apa saran Anda harus berbagi dengan saya dan orangtua lain tentang memulai penitipan anak?
SHARE

Jasa Foto

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

Video Paling Banyak Di Tonton