Mulai penitipan anak: tips untuk balita Anda

Pagi yang Anda kirim balita Anda ke penitipan anak untuk pertama kalinya, ada sering perut penuh dengan kupu-kupu, air mata dan selamat tinggal cemas - dan itu hanya orang tua!

Mengirim anak Anda untuk penitipan, apakah itu pusat, perawatan keluarga atau pengasuh, dapat menjadi waktu yang cemas untuk semua orang, tetapi ada cara untuk membantu membuat memperkenalkan anak peduli proses halus untuk seluruh keluarga.

Balita dan perawatan anak: sebelum hari besar
Persiapan adalah kunci untuk memulai menyakitkan untuk perawatan formal seperti perawatan anak. Mulai berbicara dengan anak Anda sejak dini tentang di mana ia akan pergi, bagaimana menyenangkan itu dan apa yang akan dia lakukan di sana. Jelaskan apa rutinitas perawatan anak akan dan meyakinkan dia bahwa Anda akan berada di sana untuk menjemputnya di sore hari. Ada orangtua buku yang tersedia yang bercerita tentang pergi ke penitipan anak atau prasekolah dan ini mungkin pengenalan yang baik.

Sebelum anak Anda mulai perawatan anak, itu ide yang bagus untuk menghabiskan waktu bersamanya di pusat atau rumah di mana dia akan. Mungkin saja satu atau dua jam, tetapi akan membuat dia lebih akrab dengan pusat penitipan anak dengan keselamatan Anda bersamanya. Ini juga akan memberi Anda kesempatan untuk berbicara dengan penjaga tentang rutinitas anak Anda dan hal-hal yang dapat membantu menyelesaikan nya. Pastikan Anda menjawab setiap pertanyaan anak Anda mungkin memiliki tentang perawatan anak secara terbuka dan jujur. Jika memungkinkan, cobalah mengirim dia untuk beberapa hari lebih pendek - satu jam, setengah hari - untuk membantu dia menetap di dengan ide penitipan secara bertahap.

Balita dan perawatan anak: Pada hari pertama
Pada hari pertama perawatan anak, pastikan Anda terorganisir sehingga Anda tidak bergegas sekitar.
Pak mainan favorit atau selimut sehingga ia memiliki sesuatu yang akrab dengan dia.
Tiba lebih awal sehingga Anda memiliki waktu untuk menetap balita Anda di.
Pastikan bahwa Anda tidak merasa terlalu cemas. Jika Anda, menyembunyikannya terbaik yang dapat Anda - itu mungkin anak Anda akan menangkap ini dan merasa gelisah.
Membantu anak Anda menemukan kegiatan dia benar-benar suka dan bergabung dalam selama beberapa menit.
Ketika saatnya untuk pergi, memberinya selamat tinggal percaya diri dan membiarkan dia tahu Anda akan kembali di kemudian hari untuk mengumpulkan nya.
Jangan menyelinap keluar dari pusat penitipan anak tanpa dia mengetahui - ini akan membuat dia cemas pada masa drop-off.
Jika keberangkatan Anda dari pusat penitipan anak adalah trauma, menahan godaan untuk kembali dan memeriksa anak Anda. Dia mungkin telah menetap di dan Anda hanya risiko menjengkelkan lagi. Jika Anda khawatir, memberikan penjaga panggilan untuk melihat bagaimana dia. Berhati-hatilah, kadang-kadang seorang anak mungkin telah menetap di baik-baik saja dan bahagia sepanjang hari, tetapi akan larut ke dalam air mata ketika orangtua datang untuk mengumpulkan mereka.

Balita dan perawatan anak: Setelah hari pertama
Sementara balita Anda menetap ke dalam rutinitas perawatan anak barunya, mencoba dan menjaga kehidupan rumah sebagai tenang dan konsisten seperti itu. Sekarang bukan waktu untuk transisi ke dalam tempat tidur gadis besar atau toilet melatih dirinya. Juga, mencoba dan menjaga perawatan anak Anda rutin sama - bagaimana dan kapan Anda mengantarnya. Ini akan memberinya rasa aman.

Jika drop-off sangat amat sulit, balita Anda menunjukkan tanda-tanda kecemasan pemisahan, atau hanya tidak meningkatkan ada langkah yang dapat diambil:

Melihat apakah itu mungkin jika pasangan Anda, orang tua atau teman bisa drop balita Anda off. Dia mungkin lebih marah tentang keberangkatan Anda dari tempat penitipan anak.
Bicaralah dengan penjaga dan melihat apakah ada sesuatu yang terjadi selama hari itu dapat mengganggu dia atau seperti apa dia setelah Anda meninggalkan. Pengasuh mungkin memiliki beberapa saran yang bermanfaat.
Bicaralah dengan anak Anda tentang apa yang mengganggu dia tentang perawatan anak, pastikan Anda mendengarkan dan meyakinkannya.
SHARE

Jasa Foto

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

Video Paling Banyak Di Tonton