Cara Menjalankan Daycare: 9 Tips Membuat Hidup Anda Lebih Mudah

Cara Menjalankan Daycare: 9 Tips Membuat Hidup Anda Lebih Mudah - Anda pandai berbisnis dan Anda mencintai anak-anak, jadi tidak ada yang terkejut ketika Anda memutuskan untuk membuat karier melompat ke dalam memiliki penitipan anak Anda sendiri. Anda sudah mulai dengan beberapa logistik seperti memilih lokasi dan mengembangkan rencana bisnis dasar. Mungkin Anda bahkan sudah membuka pintu untuk beberapa klien pertama Anda.



Tetapi apa yang terjadi di luar ambang hari pertama Anda sebagai tempat penitipan anak yang berfungsi? Bagaimana Anda bisa beroperasi lebih efisien dan terus mengembangkan bisnis Anda?

Menghabiskan waktu dengan anak-anak sepanjang hari adalah satu hal, tetapi menjalankan bisnis adalah hewan yang berbeda. Itulah mengapa kami terhubung dengan direktur perawatan anak yang telah melihat semuanya untuk mendapatkan kiat terbaik mereka untuk menjalankan operasi yang lancar dan menguntungkan.

Apakah Anda sudah dalam permainan atau sedang mempertimbangkan untuk memulai, nasihat ahli tentang cara menjalankan penitipan anak ini akan menginspirasi dan menantang Anda untuk menjalankan bisnis terbaik yang mungkin.


9 kiat untuk menjalankan penitipan anak Anda

1. Tempatkan diri Anda di sepatu orang tua

Dengan semua pekerjaan memulai usaha bisnis baru, tindakan sederhana berjalan sepanjang hari sebagai salah satu klien Anda mungkin tidak akan pernah terjadi. Bisnis apa pun dapat memperoleh manfaat dari praktik ini, tetapi sangat membantu untuk tempat penitipan anak, di mana orang tua mempercayai Anda dengan hal yang paling penting bagi mereka. Tentu saja Anda akan mengikuti persyaratan lisensi negara bagian dan lokal Anda, tetapi ada hal-hal lain yang dapat Anda lakukan untuk pergi di atas dan di luar untuk klien Anda.

“Anda tidak ingin orang tua merasa stres untuk mengantar anak-anak mereka,”. Setelah Anda menyelesaikan daftar periksa untuk memastikan ruang Anda aman dan sesuai kode, ambil kesempatan untuk memeriksa estetika dan logistik penitipan anak Anda.

Apakah lokasi Anda ditandai dengan jelas sehingga orang tua yang mudah lelah dapat menemukannya dengan mudah pada hari pertama? Apakah parkir tersedia untuk jumlah orang yang akan berdengung masuk dan keluar? Apakah ruang Anda terasa aman, profesional dan ramah?

Anda bisa menjalankan penitipan anak terbaik di dunia dan tetap kehilangan pelanggan jika prosesnya penuh tekanan. merekomendasikan melakukan apa yang Anda bisa untuk membuat ruang terang dan lapang, bahkan menambahkan beberapa elemen alami untuk membantu keluarga merasa lebih rileks.

2. Secara konsisten dorong ulasan dari klien Anda

Hari-hari ini, orang mengandalkan ulasan untuk sesuatu yang sederhana seperti membeli blender baru atau memutuskan film mana yang akan dilihat. Kesaksian-kesaksian itu bahkan lebih penting ketika menyangkut keputusan penting seperti memilih tempat penitipan anak. “Kesuksesan kami adalah karena ulasan luar biasa dari orang tua kami saat ini yang pada gilirannya merujuk teman dan kolega ke program kami,”.

Cara terbaik untuk tumbuh secara organik adalah dengan menyediakan layanan yang unggul dan mendorong pelanggan Anda yang senang untuk menyebarkan berita. Jika tempat penitipan anak Anda baru dan Anda belum membangun basis klien, tawarkan diskon untuk mendapatkan klien pertama Anda di pintu, anjurkan orang tua untuk memberikan ulasan sebagai imbalan.

Jika Anda sudah memiliki klien, minta orang tua untuk meninjau bisnis Anda di situs web atau halaman Facebook Anda, dan terima kasih secara pribadi ketika mereka melakukannya. "Tidak ada yang lebih baik daripada rujukan dari orang tua yang bahagia,".

3. Investasikan pada staf Anda

Ulasan dari orang tua yang bahagia dan pengalaman pelanggan yang mulus sangat penting untuk menjalankan penitipan anak yang sukses — tetapi keduanya dapat digelincirkan dengan mempekerjakan karyawan yang salah. “Kami menghabiskan banyak waktu dan sumber daya untuk pelatihan dan melanjutkan pendidikan bagi staf kami,” Bahwa selalu penting untuk membuat staf Anda merasa dihargai dan dihormati sebagai pendidik.

Upaya ekstra ini memungkinkan penitipan anak Anda akan mempertahankan anggota staf berkualitas tinggi yang berinvestasi dalam pekerjaan dan secara konsisten mengesankan klien Anda. “Staf yang mudah didekati, ramah dan bahagia membuat orang tua merasa kurang stres tentang meninggalkan anak mereka dalam perawatan,”.


4. Jagalah lingkungan Anda bersih dan aman

Tampaknya jelas, tetapi keamanan dan kebersihan harus menjadi prioritas konstan dalam penitipan anak Anda. Tempat penitipan anak Anda mungkin cukup berkilau bagi tangan-tangan kecil untuk makan ketika pintu pertama kali dibuka, tetapi keausan hidup akhirnya mengambil tol.

Tetap awasi pembersihan dan pemeliharaan rutin dengan tetap mengikuti jadwal rutin, dan perbaiki masalah berulang dengan solusi yang lebih permanen. Biasakan berjalan di sekitar ruang Anda baik di dalam ruangan dan keluar untuk memeriksa bahaya dan mencegah kecelakaan sebelum terjadi.

Baca Juga: Daycare Jakarta Utara

5. Mempertahankan buku pegangan yang terperinci

Ini mungkin tampak formal, tetapi memiliki buku pegangan untuk bisnis Anda akan mengarah pada pengalaman pelanggan yang lebih baik bagi orang tua Anda dan melindungi Anda sebagai pemilik bisnis. Tulis (dan secara konsisten memperbarui) buku pegangan kebijakan untuk penitipan anak Anda. Minta orang tua untuk meninjau dan menyetujuinya sebelum mendaftarkan anak-anak mereka dan memastikan bahwa itu dapat diakses oleh orang tua kapan saja sepanjang tahun.

“Setiap negara bagian akan memiliki agen lisensi yang menentukan banyak kebijakan dan prosedur darurat yang paling penting yang harus Anda miliki,”. Sertakan dalam buku pegangan Anda untuk membuat informasi jelas bagi klien Anda, dan sertakan prosedur Anda sendiri sehingga semua orang tahu bagaimana semua masalah ditangani.

Menciptakan kebijakan yang kuat dan bijaksana akan membuat harapan dan layanan Anda jelas bagi klien Anda, bahkan jika sesuatu yang tidak biasa muncul.

6. Dapatkan alat-alat berkualitas

Mungkin Anda perlu mempertahankan anggaran yang ketat ketika Anda mulai, tetapi Anda akhirnya harus berinvestasi dalam beberapa alat berkualitas segera setelah Anda memiliki dana. “Anda membutuhkan komputer yang sangat andal dan perangkat lunak akuntansi yang hebat,”. “Kamu juga harus bisa mengatur dirimu sendiri.”

Merekomendasikan alat manajemen proyek virtual seperti Trello untuk menjaga semuanya di satu tempat dan mudah diakses. Beberapa penyedia penitipan anak lebih memilih untuk tetap teratur dengan baik, perencana hari kuno. Tidak peduli sistem mana yang Anda sukai, pastikan untuk menyimpan catatan terorganisir tentang hal-hal seperti kehadiran anak dan tanda terima bisnis.

7. Merangkul media sosial

Mungkin Anda sudah menggunakan jejaring sosial untuk mempromosikan penitipan anak Anda, atau mungkin sekadar memikirkan platform yang ramai itu membuat Anda stres. Either way, merangkul media sosial untuk bisnis Anda adalah gerakan perseptif hari ini.

"Beberapa tahun yang lalu tidak ada yang akan melakukan ini,". "Tapi sekarang saya melihat orang-orang beriklan di grup Facebook dan berbagi foto lingkungan pengasuhan anak mereka." Jika media sosial tampak luar biasa, cobalah memilih satu platform untuk fokus, menggunakannya untuk mempromosikan bisnis Anda dan terhubung dengan calon klien. Pastikan untuk mendapatkan izin orang tua sebelum membagikan foto anak-anak mereka secara daring.

8. Membuat informasi penting mudah diakses secara online

Membuat hidup klien Anda lebih mudah akan membuat hidup Anda lebih mudah. Salvaris merekomendasikan untuk membuat sebanyak mungkin pilihan online agar orang tua dapat menghemat waktu dan menemukan apa pun yang mereka perlukan dengan pencarian cepat dari rumah. Membuat situs web untuk penitipan anak Anda adalah langkah cerdas, meskipun itu di platform blog gratis atau halaman Facebook. Orang tua akan menghargai memiliki hub untuk semua informasi penting Anda — pastikan Anda memperbaruinya secara teratur.


Buat lokasi penitipan anak dan informasi kontak Anda mudah diakses dari bagian mana pun dari situs web Anda dan sertakan buku pegangan kebijakan Anda, kredensial lisensi, ulasan, formulir yang dapat dicetak dan slip izin serta opsi online untuk pendaftaran. "Ini menyelamatkan orang tua dari duduk di tengah Anda mengisi halaman dan halaman formulir,". Dan itu membuat Anda terlihat seperti profesional yang terorganisir dan siap Anda.

9. Sesuaikan dengan anak-anak dalam perawatan Anda

Dibutuhkan banyak pekerjaan untuk merencanakan acara dan kegiatan untuk semua anak-anak itu setiap hari! Berfokus pada apa yang diminati anak-anak dan membiarkan mereka mengeksplorasi keingintahuan alami mereka akan membuat pengalaman belajar yang lebih menyenangkan bagi mereka saat mengambil beberapa stres dari Anda dan staf Anda.

"Pada akhir hari, Anda melakukan ini untuk anak-anak,". “Jadi tanyakan apa yang mereka sukai dan apa minat mereka. Amati setiap anak. Kemudian ambil informasi ini dan rencanakan aktivitas Anda. ”

Menyarankan pendidik untuk membiarkan rasa ingin tahu bercabang dari anak-anak membentuk sebagian dari kegiatan sehari-hari. Misalnya, jika anak-anak terpesona oleh kardinal yang mengunjungi halaman Anda setiap hari, Anda dapat merencanakan kegiatan yang berpusat di sekitar burung, yang dapat mengarah ke diskusi tentang telur, membangun sarang dan migrasi.

“Kegiatan yang tidak direncanakan ini sangat membantu untuk memperluas pembelajaran anak-anak dan memberi mereka rasa memiliki,”.
SHARE

Jasa Foto

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

Video Paling Banyak Di Tonton