Takut bahwa tempat penitipan anak drop-off? Berikut adalah 8 tips untuk mempermudah

Apakah bayi atau balita menuju ke tempat penitipan anak musim ini? Jika demikian, Anda mungkin merasa sedikit khawatir tentang bagaimana anak Anda akan menangani bergerak jauh dari kenyamanan rumah - dan kemungkinan Anda akan melalui sedikit pemisahan kecemasan juga.

"Dengan yang pertama, itu seperti seseorang hanya merobek nyali saya keluar," kata Heather Wittenberg, seorang ibu dari empat dan seorang psikolog anak yang mengkhususkan diri dalam pengembangan bayi, balita dan anak-anak prasekolah.

Perasaan usus yang menyayat adalah alami, kata Wittenberg. Tapi orang tua seharusnya tidak resah. Anak-anak sering beradaptasi lebih cepat dari yang kita harapkan, dan menghadiri penitipan anak di mana buah hati Anda dapat berinteraksi dengan anak-anak baru, orang lain dan pengalaman baru bisa menjadi hal yang baik.

"Kita tahu dari penelitian bahwa tempat penitipan anak yang baik sangat positif untuk pertumbuhan kemerdekaan bayi Anda, belajar dan sosialisasi," kata Wittenberg.

Tetapi untuk membuat lompatan, kami telah mengumpulkan beberapa tips untuk kelancaran transisi ke tempat penitipan anak untuk kedua orang tua dan anak.

Untuk anak

1. Bawa sesuatu yang akrab.

Sebuah pengingat rumah akan membuat mereka beberapa perjalanan pertama ke tempat penitipan anak sedikit lebih mudah dan memberikan kenyamanan pada hari-hari yang sulit. Wittenberg merekomendasikan "sesuatu yang berbau seperti rumah" untuk bayi. Yang mungkin menjadi sayang, selimut atau ibu atau ayah T-shirt atau item pakaian lainnya. Sebuah potret keluarga dilaminasi bahwa anak yang lebih tua bisa memegang dapat membantu juga.

2. Buat ritual selamat tinggal.

Jennifer Davis, kepala sekolah dari kelas berusia 2 tahun di fasilitas Perkembangan Anak Lab dan perawatan anak Michigan State, merekomendasikan keluarga membuat selamat tinggal ritual konsisten untuk membuat drop bebas rewel off. Itu mungkin berarti memberikan high-five, mengatakan, "Aku mencintaimu," atau ciuman di kedua pipi - apa pun terasa alami untuk orang tua dan anak. "Pastikan Anda melakukan rutinitas yang sama setiap waktu, jadi anak Anda tahu apa yang diharapkan," katanya. sendoff harian ini membantu menetapkan "batas untuk diri sendiri juga," sehingga Anda tidak akan tergoda untuk berlama-lama di pintu, membuat selamat tinggal semakin sulit bagi Anda berdua.

3. Bicara melalui.

Bahkan bayi yang masih akan mendapatkan keuntungan dari orang tua berbicara melalui apa yang sedang terjadi hal yang baru ini disebut tempat penitipan anak untuk menjadi seperti, kata Wittenberg. Misalnya, Anda dapat mengatakan, "Mulai besok, kita akan menurunkan Anda di begitu-dan-begitu dan ada akan menjadi bayi lain di sana, dan Anda akan makan siang dan bermain dengan mainan ini, dan kemudian setelah tidur siang dan snack, aku akan datang menjemput Anda. "

"Bayi adalah mengambil pada irama dan nada emosional dan mereka akan mendapatkan rasa kepastian," kata Wittenberg. "Ini memberi mereka rasa prediktabilitas dan bahwa segala sesuatu akan menjadi OK."

Ulangi cerita sekali tempat penitipan anak mulai untuk meyakinkan lanjutan. Membaca buku bergambar tentang pergi ke tempat penitipan anak adalah pilihan lain, seperti berbagi gambar dari guru atau ruang kelas.

4. Cobalah mulai bertahap.

Jika memungkinkan, biarkan anak Anda kemudahan dalam ke tempat penitipan anak dengan memulai dia pergi dengan jadwal paruh waktu.

"Transisi yang ideal menjadi tempat penitipan anak adalah salah satu yang bertahap, jadi mungkin Anda akan dengan mereka selama satu jam satu hari, dan hari berikutnya, Anda akan meninggalkan mereka di sana selama 20 menit untuk bermain sementara Anda pergi mendapatkan kopi," kata Wittenberg.

Banyak penyedia penitipan anak akan merekomendasikan awal bertahap yang sama, dimulai dengan baik beberapa setengah hari atau mulai pada hari Kamis, daripada hari Senin, sehingga anak atau bayi tidak segera terjun ke dalam lima hari per minggu, penuh Jadwal waktu.

Untuk orang tua

5. Melakukan penelitian.

Setiap orang tua bekerja memiliki kemungkinan membaca cerita penitipan anak horor atau dua dalam berita, membuat ketakutan kita tentang pengiriman anak-anak ke pelukan orang asing yang jauh lebih sulit untuk menghadapi. Kedua Wittenberg dan Davis merekomendasikan menempatkan dalam jam untuk penelitian penyedia terbaik untuk keluarga Anda. Mengajukan banyak pertanyaan seperti, "Apakah CPR staf Anda dilatih?" Dan memastikan mereka siap memberikan jawaban yang meredakan ketakutan.

Jika Anda telah "melakukan due diligence Anda memilih tempat yang tepat," termasuk mengamati staf dalam tindakan, "maka Anda bisa mengatakan kepada diri sendiri sisanya dari itu adalah orang tua kecemasan normal," kata Wittenberg.

Jangan takut untuk percaya "usus perasaan Anda dapatkan ketika Anda berjalan di," tambah Davis.

6. Buat daftar malam-sebelumnya.

veteran Daycare mungkin akan memberitahu Anda salah satu hal yang paling sulit sebenarnya hanya mengingat untuk pak semua itu! Bayi membutuhkan botol diisi dan diberi label, oto, dot, lembaran boks dan lebih, belum lagi popok, tisu, set ekstra pakaian dan mungkin makan siang dan makanan ringan - oh, dan jangan lupa cek.

Memasukkan daftar tempat penitipan anak di dekat pintu depan atau pada ponsel Anda untuk membantu mengingat item sehari-hari, tetapi juga hal-hal musiman seperti tabir surya dan topi atau sepatu dan topi dan sarung tangan, menyarankan Davis. Pak semua malam sebelumnya dan Anda mungkin hanya meminimalkan sedikit yang kekacauan pagi, meningkatkan suasana hati semua orang!

7. Apakah rutin check-in.

Membiarkan orang perawatan lain untuk bayi Anda dapat membuat banyak orangtua merasa kehilangan kontrol. Anda mungkin khawatir tentang berapa banyak mereka sedang tidur atau ingin tahu siapa teman favorit mereka adalah di tempat penitipan anak. Foster hubungan dengan penyedia untuk membuat mengajukan pertanyaan seperti lebih mudah. Ini akan memberikan sekilas yang lebih baik ke dunia baru mereka jauh dari rumah - mudah-mudahan salah satu yang membuat Anda berdua bahagia. "Ini kembali ke komunikasi," kata Davis. "Pada pickup dan penurunan, Anda dapat memiliki beberapa percakapan ini dengan guru."

Jangan takut untuk meminta tempat penitipan anak untuk saran tentang cara untuk memudahkan transisi ini, kata Wittenberg. "Penyedia Daycare hanya kekayaan pengetahuan," katanya. "Yang baik akan 'telah ada, melakukan itu,' dan akan dapat memandu Anda melalui beberapa rekomendasi."

8. Mengharapkan beberapa air mata.

Ini bisa berlangsung dari satu hari sampai empat minggu, tergantung pada temperamen mereka, bagi seorang anak untuk menyesuaikan diri dengan tempat penitipan anak, kata Wittenberg. Sampai saat itu, Anda mungkin melihat beberapa air mata pada pickup.

"Anak itu telah menyimpannya sepanjang hari. Setiap orang perlu dekompresi setelah menghadapi situasi sosial yang baru dan bayi Anda tidak bisa melakukannya dengan cara lain tapi menangis, "kata Wittenberg. "Ini seharusnya tidak membuat Anda mempertanyakan keputusan Anda kecuali itu berlangsung."

Air mata juga merupakan tonggak penting bagi pertumbuhan anak karena mereka belajar untuk beradaptasi dengan situasi sosial yang berbeda di mana mungkin ada aturan yang berbeda daripada di rumah. "Ini benar-benar membantu mereka dengan fleksibilitas dan adaptasi," kata Wittenberg.
SHARE

Jasa Foto

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

Video Paling Banyak Di Tonton