8 Tips Memilih Perawatan Anak

Perawatan Anak: Tips Memilih Good Day Care Center

Apakah Anda memilih pusat perawatan anak formal, penitipan keluarga, atau di-rumah perawatan, ada beberapa hal dasar yang harus Anda ketahui dan bersikeras atas. Untuk membantu Anda membuat keputusan penting ini, kami sudah bicara dengan ibu dan para ahli lainnya yang telah berada di parit-perawatan anak. Berikut adalah delapan cara untuk ukuran sebuah pilihan perawatan anak:

1. Lihat ke bawah. Ketika Anda mengunjungi situs yang potensial, memperhatikan bagaimana staf berinteraksi dengan anak-anak. Idealnya, pengasuh harus di lantai bermain dengan anak-anak atau memegang satu di pangkuannya. Pada tahun-tahun awal mereka, bayi membutuhkan dekat, penuh kasih, hubungan interaktif dengan orang dewasa untuk tumbuh subur. Itulah mengapa sangat penting bahwa pengasuh pertama bayi menjadi hangat dan responsif, dan bahkan dalam perawatan kelompok, bayi dan bayi yang lebih tua mendapatkan dosis yang sehat dari satu-satu waktu. (Meskipun masing-masing negara mengatur rasio staf mereka sendiri untuk fasilitas perawatan anak, American Academy of Pediatrics merekomendasikan khusus rasio satu orang dewasa untuk setiap tiga bayi sampai usia 24 bulan.)

2. Meminta komitmen. Bayi perlu konsisten, perawatan diprediksi. Ini membantu mereka untuk membentuk lampiran aman untuk pengasuh mereka, menurut Debra K. Shatoff, seorang terapis keluarga di praktek swasta di St. Louis. Jika Anda sedang melihat sebuah pengasuh di rumah, meminta orang yang Anda sedang mempertimbangkan membuat komitmen satu tahun dengan pekerjaan. Jika Anda sedang mempertimbangkan sebuah pusat, cari tahu berapa lama pengasuh saat ini telah bekerja di sana dan berapa banyak omset pusat biasanya pengalaman.

3. Lakukan pemeriksaan kebijakan. Cari tahu apakah Anda berbagi filosofi pengasuhan pada topik-topik seperti disiplin (Apakah pengasuh menggunakan time-out, scoldings?); televisi (Apakah TV sepanjang hari atau digunakan hemat, jika sama sekali?); makan (Apa makanan ringan atau minuman yang disediakan untuk bayi yang lebih tua?); tidur (? Kapan tidur siang ditawarkan Bagaimana bayi rewel ditidurkan?); Dan seterusnya. Menanyakan tentang kebijakan sakit-anak (gejala Apa mencegah anak dari menghadiri?). Juga menanyakan apakah ada rencana cadangan harus penyedia penitipan keluarga atau di-rumah pengasuh sakit dan tidak dapat bekerja. Semakin banyak pertanyaan yang Anda ajukan awal, semakin kecil kemungkinan Anda akan menyenangkan terkejut kemudian.

4. Drop oleh dan mata-mata. Sedangkan kata-of-mulut arahan dari orang tua lain atau sumber terpercaya yang penting, Anda perlu melihat tempat untuk diri sendiri untuk menilai apakah memenuhi kebutuhan Anda. Tentu saja, setiap lingkungan perawatan anak harus tetap bersih, childproofed, dan diisi dengan baik dengan buku-buku yang kokoh dan mainan yang sesuai usia. Rincian lain untuk dipertimbangkan: Ketika anak-anak berbagi ruang, mainan dengan bagian-bagian kecil (tersedak bahaya) harus dijauhkan dari bayi yang lebih muda. Idealnya, bayi dan bayi harus memiliki daerah mereka sendiri di mana mereka tidak akan mendapatkan "mencintai" terlalu banyak oleh balita yang lebih tua. Sebuah ruangan atau terpisah daerah yang didedikasikan sepenuhnya untuk ayunan dan penjaga mungkin terlihat menarik pada pandangan pertama, namun perlu diingat bahwa bayi tumbuh membutuhkan banyak waktu lantai untuk mengembangkan dan memperkuat otot-otot mereka. Jika memungkinkan, cobalah untuk mengunjungi pusat-pusat yang sama pada waktu yang berbeda dari hari untuk mendapatkan rasa bagaimana staf berinteraksi dengan anak-anak dan apa yang rutin adalah. Anda mungkin ingin mempertimbangkan bermunculan di mendadak beberapa kali setelah Anda terdaftar anak Anda, hanya untuk melihat bagaimana hal tersebut terjadi. Terkadang kunjungan Anda akan mengkonfirmasi bahwa tempat yang tepat untuk Anda, tapi kadang-kadang mereka akan menjadi pembuka mata nyata.

5. Terus bicara. Sampai bayi Anda dapat berbicara, Anda akan bergantung pada apa pengasuh memberitahu Anda tentang hari anak Anda. Pastikan Anda dapat berkomunikasi dengan nyaman dengan satu sama lain. Ketika Anda pertama kali menyerahkan anak Anda di pagi hari, Anda harus memberitahu pengasuh bagaimana si kecil tidur malam sebelumnya, jika dia tumbuh gigi, dan apakah ia makan sarapan. Pada akhir hari Anda akan ingin tahu informasi yang sama, seperti jumlah popok ia pergi melalui, ketika ia tidur siang, dan jika ia tampak bahagia keseluruhan. Itu selalu lebih baik untuk berbicara dengan pengasuh secara pribadi. Jika itu tidak mungkin, tanyakan apakah ada waktu yang tepat untuk ponsel, mungkin pada saat tidur siang.

6. Masalah-memecahkan pronto. Itu tak terelakkan bahwa Anda akan mengalami konflik dengan pengasuh Anda, baik besar maupun kecil. Mengatasi masalah segera daripada mengabaikan mereka sampai mereka tumbuh di luar proporsi. Beberapa masalah dapat diselesaikan dengan cepat; yang lain mungkin memerlukan lebih banyak diskusi. Apapun konflik, memperlakukan pengasuh secara hormat, tapi jangan takut untuk berbicara, kata Deborah Borchers, MD, seorang dokter anak di praktek swasta di Cincinnati. Ketika menggerek subjek yang sulit, meminta pendapat para pengasuh, dan mendengar dia keluar. Sebagai orang tua, Anda memiliki kata akhir dengan pengasuh di rumah, tetapi Anda lebih mungkin untuk memperoleh kerjasama jika pengasuh tahu dia telah mendengar. Misalnya, alih-alih menuntut waktu tidur siang sebelumnya untuk membuat tidur lebih mudah, meminta pengasuh jika dia memiliki ide tentang bagaimana untuk menyesuaikan jadwal bayi Anda sehingga ia tidak akan tumbuh begitu lelah di malam hari.

7. Kepercayaan usus Anda. Setiap orang tua tahu kapan sesuatu tidak merasa benar. Anda mungkin akan dimatikan oleh pusat semua orang di kota rave tentang atau bentrokan dengan pengasuh sangat dianjurkan. Jika itu terjadi, terus mencari. Bayi layak, dan berkembang di bawah, baik, perawatan memelihara. Jika sesuatu hanya tidak merasa benar tentang situasi Anda, menyelidiki options.

8 lainnya. Jadilah terbuka untuk perubahan. Anda tidak menikah dengan orang atau situasi tertentu, dan jika sesuatu tidak bekerja, Anda selalu dapat membuat switch. Ya, Anda ingin konsistensi untuk bayi Anda, tapi itu tidak berarti Anda tidak dapat mengubah pengaturan. Bayi tangguh; asalkan mereka memiliki pengalaman positif dengan pengasuh baru mereka, mereka akan baik-baik saja, menunjukkan Dr Shatoff.No peduli apa jam kerja Anda, Anda masih pengasuh penting anak Anda - sumber yang paling konsisten cinta dan mendukung dalam hidupnya. Di bawah perawatan dan bimbingan, bersama dengan bantuan pengasuh yang dipilih Anda, bayi Anda akan berkembang dan tumbuh menjadi anak yang bahagia, sehat.

Informasi pada situs Web ini dirancang untuk tujuan pendidikan saja. Hal ini tidak dimaksudkan untuk menjadi pengganti saran medis informasi atau perawatan. Anda tidak harus menggunakan informasi ini untuk mendiagnosa atau mengobati masalah kesehatan atau penyakit tanpa konsultasi dokter anak atau dokter keluarga. Silakan berkonsultasi dengan dokter dengan pertanyaan atau masalah yang mungkin Anda miliki tentang kondisi anak Anda atau ini.
SHARE

Jasa Foto

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

Video Paling Banyak Di Tonton