Bagaimana Merayakan Ayah di Hari Ayah? Daycare Jakarta

Tip Merayakan Ayah Hari Ayah ini

Dengan Hari Ayah datang akhir pekan ini, keluarga-keluarga di mana pun mencoba memikirkan apa yang akan membuat Dad hari besarnya. Tapi alih-alih memberinya kemeja dan dasi jas tua yang sama, ada beberapa hal berbeda yang bisa Anda dapatkan darinya. Mengapa tidak membantu anak-anak Anda berpikir di luar kotak untuk membuat hari ayah istimewa? Jadi, apa yang harus Anda dan anak-anak Anda dapatkan pada Hari Ayah Ayah?



Buatlah Buklet, Bukan Kartu

Salah satu kenang-kenangan paling berharga yang bisa didapat anak-anak Anda untuk ayah mereka adalah kartu buatan tangan. Kartu-kartu ini penuh dengan cinta mereka terhadap ayah mereka. Mintalah anak-anak Anda duduk dan membuat buklet untuk ayah mereka. Sarankan mereka membuat buku cerita tentang apa yang mereka sukai tentang ayah atau keluarga Anda. Anda juga bisa mendorong anak-anak Anda untuk menulis cerita tentang ayah mereka atau bahkan membuat lembar memo dengan foto.

Buat Dessert Khusus

Siapa yang tidak menyukai makanan manis? Jika ayah anak Anda memiliki gigi manis, perlakukan dia beberapa kue atau kue buatan sendiri yang didekorasi oleh anak-anak Anda. Gunakan hiasan dan dekorasi berwarna untuk mencerminkan aktivitas menyenangkan yang dilakukan anak-anak Anda dengan ayah mereka. Entah itu memancing di danau atau membaca buku pada waktu tidur, kue dan cupcakes ini bisa menunjukkan kepada anak-anak Anda betapa mereka mencintainya.

Rencanakan sebuah Kegiatan

Apa cara yang lebih baik untuk menghabiskan hari Minggu daripada nongkrong sebagai keluarga? Pikirkan beberapa kegiatan favorit Dad seperti memancing, hiking, bersepeda, piknik, atau main bowling. Pilih salah satu aktivitas ini dan buatlah hari darinya. Kemas beberapa makanan lezat untuk tamasya Anda dan semoga hari Anda menjadi keluarga. Untuk piknik, isilah keranjang dengan beberapa sandwich favorit ayah, makanan ringan, makanan panggang, dan minuman lalu pilih tempat teduh di taman dan bersenang-senang bersama.

Lewati cangkir kopi atau dasi dan bantu anak-anak Anda memberi ayah mereka sesuatu yang lebih berarti pada Hari Ayah.
SHARE

Jasa Foto

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

Video Paling Banyak Di Tonton